SEHAT BERENERGI SAAT BERPUASA DENGAN NUTRISHAKE

Nisfah Khairah, Branch Manager Oriflame untuk Makassar, dalam presentasinya menyebutkan bahwa ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh seseorang dalam mengisi hari-harinya di bulan Ramadan, yaitu: tidak sahur, terlalu banyak tidur atau bermalas-malasan, buka puasa dengan makan berlebihan serta menutup Ramadan dengan  pesta makanan tinggi lemak dan gula saat lebaran tiba.

Perilaku salah di ataslah, yang menjadi biang kerok mengapa seseorang bisa menjadi bertambah berat badannya setelah bulan puasa berlalu. Secara rasional, puasa selama sebulan harusnya selain sebagai cara praktis tuk detoksifikasi, juga sepatutnya mampu menurunkan berat badan. Tapi jika perilaku Anda selama bulan Ramadan, sama seperti yang diuraikan di atas, maka siap-siaplah untuk menemukan diri Anda menjadi lebih gemuk seusai Ramadan.

Mengantuk yang menyerang, kadang membuat kita malas tuk bangun dan akhirnya memilih tidak sahur. Ternyata tidak sahur bisa menyebabkan kadar gula darah menjadi rendah sepanjang puasa di siang hari, badanpun jadi lemas dan sulit berkonsentrasi. Sementara terlalu banyak tidur di Ramadan, menyebabkan mudah sakit kepala serta kurang bersemangat. Kesalahan berikutnya adalah buka puasa dengan makan berlebihan tanpa mengukur jumlah kalori yang dikonsumsi, hal ini selain menyebabkan kadar gula tiba-tiba meningkat 2 jam setelahnya, dan secara langsung memperbesar potensi kegemukan.

Untuk tetap segar benergi di Ramadan ini, sekaligus mencegah penambahan berat badan akibat aneka takjil yang menggiurkan saat berbuka, Oriflame menawarkan produknya, Nutrishake, yang bisa membantu mengontrol nafsu makan, sekaligus memenuhi kebutuhan tubuh akan gizi. Dengan kandungan 70 kalori atau setara 1 buah apel, Nutrishake selain mengandung karbohidrat, juga mengandung serat, protein, omega 3 dan omega 6 dari sumber yang alami.

Mengapa harus menjalani Ramadan dengan Nutrishake? Alasannya adalah karena kandungan serat mampu membuat kita tidak loyo saat berpuasa dan protein serta omega 3-nya, mampu memastikan kita tetap fokus, khususnya bagi yang bekerja. Kandungan 70 kalori dalam 2 scoop, bisa mencegah takjil berlebihan dengan yang manis serta mampu membuat tubuh lebih mampu bertahan dari keinginan tuk makan berlebih. Sebuah solusi yang tepat tuk menemani Ramadan Anda, bukan?

4  Alasan Jalani Puasa dengan Nutrishake

1. Sahur dengan Nutrishake Berenergi sepanjang Hari.

Dengan mengonsumsi Nutrishake sebelum makan makanan sahur maka gula darah kita akan lebih stabil (IG rendah = 28) sehingga merasa kenyang lebih lama dan tetap berenergi hingga berbuka puasa

2. Nutrishake Mendukung Aktivitas sepanjang Hari.
Nutrishake mengandung nutrisi lengkap yang kaya protein, serat, dan omega 3 yang optimal diserap tubuh. Omega 3 dan kandungan protein baik untuk otak sehingga tetap fokus dalam kegiatan seharian.

3. Nutrishake saat Berbuka Puasa Mencegah Keinginan Ngemil Manis
Nutrishake diminum saat berbuka puasa akan menstabilkan kadar gula darah akan membuat kita lebih cepat kenyang dan mencegah cemilan-cemilan manis yang berlebihan karena Nutrishake merupakan makanan serat tinggi yang mengandung karbohidrat kompleks sehingga dicerna lebih lama dibandingkan karbohidrat sederhana.


4. Nutrishake sebelum Makan Malam
Tidak perlu khawatir menjadi gemuk karena Nutrishake merupakan makanan pelengkap sebelum makanan utama dengan kalori yang rendah hanya 70kkal. Nutrishake jika dikonsumsi secara teratur selama berpuasa dan makan-makanan sesuai roadmap dapat mengontrol berat badan Anda sehingga berat badan Anda ideal.

BAHAN – BAHAN NUTRISHAKE

Contoh menu Puasa dengan nutrishake

Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin tau lebih lanjut tentang nutrishake, bisa hubungi saya disini :

Umi Lathifah

WA. 081575025114

Pin BBM 5AC22F80

Telegram : t.me/Imutzlatiefa

Facebook : http://www.facebook.com/imutzlatiefa

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.